Selasa, 24 Februari 2015

Surat Lamaran Pekerjaan

      Hal : Lamaran pekerjaan
      Lam : 1bdl


      Yth.Manager personalia PT Bangkit jaya
      Jalan Soekarno hatta no.40
      Kecamatan Gringsing
      Kotamadya Batang


      Dengan hormat,
      Berdasarkan Permintaan tenaga kerja dalam bidang Elektronika melalui kepala sekolah SMK MUHAMMADIYAH 3 WELERI , saya yang bertanda tangan dibawah ini :
      nama                       : Novianto budi prasetyo
      tempat,tanggal lahir  : Batang, 3 nopember 1997
      agama                     : Islam
      alamat                     : Desa Mentosari
                                      Kecamatan Gringsing
                                      Kabupaten Batang
      pendidikan               : SMK MUHAMMADIYAH 3 WELERI
                                       Program keahlian Teknik Audio Video


      mohon kiranya diterima sebagai karyawan dierusahaan yang Bapak pimpin sesuai latar belakang pendidikan saya. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
(1.) Fotokopi ijazah terekhir yang telah dilegalisir ;
(2.) Surat keterangan kelakuan baik (SKKB) ;
(3.) Dua buah pas foto terbaru ukuran 4x6 ;
(4.) Daftar riwayat hidup (curriculum vitae) ;



     Besar harapan saya agar bisa diterima diperusahaan Bapak. Atas perhatian Bapak saya ucapkan terimakasih.



                                                                                                     Hormat saya,



                                                                                             Novianto budi prasetyo

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites